STATISTIK
Nama Guru : Ranti Arlieza, S. Pd
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : X7
Pertemuan : 15
CP : peserta didik dapat merepresentasikan dan menginterpretasi data dengan cara menentukan jangkauan kuartil dan interkuartil.
TP : Peserta didik dapat menampilkan dan menginterpretasikan data dengan cara menentukan jangkauan kuartil dan interkuartil dengan kalimatnya sendiri
Materi : STATISTIK
Metode : pendekatan scientifik dengan model Discovery Learning
Strategi : Diskusi/ Tanya jawab
Guru menyampaikan CP dan tujuan pembelajaran
Pada pertemuan ini mengkhususkan pada pembahasan Statistik jangkauan kuartil dan i terkuartil
Membangun konsep siswa tentang statistik jangkauan kuartil, dengan membahas contoh soal.
Siswa mencatat dan memahami materi
Guru memberikan beberapa contoh soal mengenai statistik jangkauan kuartil dan interkuartil
Siswa bertanya mengenai hal yang belum dipahami
Siswa menarik kesimpulan.
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : X7
Pertemuan : 15
CP : peserta didik dapat merepresentasikan dan menginterpretasi data dengan cara menentukan jangkauan kuartil dan interkuartil.
TP : Peserta didik dapat menampilkan dan menginterpretasikan data dengan cara menentukan jangkauan kuartil dan interkuartil dengan kalimatnya sendiri
Materi : STATISTIK
Metode : pendekatan scientifik dengan model Discovery Learning
Strategi : Diskusi/ Tanya jawab
Guru menyampaikan CP dan tujuan pembelajaran
Pada pertemuan ini mengkhususkan pada pembahasan Statistik jangkauan kuartil dan i terkuartil
Membangun konsep siswa tentang statistik jangkauan kuartil, dengan membahas contoh soal.
Siswa mencatat dan memahami materi
Guru memberikan beberapa contoh soal mengenai statistik jangkauan kuartil dan interkuartil
Siswa bertanya mengenai hal yang belum dipahami
Siswa menarik kesimpulan.
Komentar
Posting Komentar