SPLTV

Nama Guru          : Ranti Arlieza, S. Pd

Mata Pelajaran    : Matematika

Kelas                     : X1 , X6 ,X2

Pertemuan            : 10

CP  :  peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan SPLTV
TP  : Siswa Dapat menggunakan sistem persamaan linier tiga variabel dalam menyelesaikan masalah.



Materi                   : Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel 

Metode                 : pendekatan scientifik dengan model Discovery Learning

Strategi                : Diskusi/ Tanya jawab

Guru menyampaikan CP dan tujuan pembelajaran


Pada pertemuan ini mengkhususkan pada pembahasan Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel

Membangun konsep siswa tentang SPLTV, dengan membahas contoh soal.

Siswa mencatat dan memahami materi

Guru memberikan beberapa contoh soal soal mengenai SPLTV

Siswa bertanya mengenai hal yang belum dipahami

Siswa menarik kesimpulan.



l


Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKAR AKAR PERSAMAAN KUADRAT

PINJAMAN MAJEMUK DAN ANUITAS

pinjaman majemuk dan anuitas