BOX PLOT

Nama Guru          : Ranti Arlieza, S. Pd

Mata Pelajaran    : Matematika

Kelas                     : X7 DAN X3

Pertemuan            : 15

CP  :  siswa dapat membuat dan menginterpretasi box plot (box-and- whisker plot) dan menggunakannya untuk membandingkan himpunan data
TP  :  Peserta didik dapat  membuat  dan menginterpretasikan  box plot dari data yang diperoleh 




Materi                   : STATISTIK 

Metode                 : pendekatan scientifik dengan model Discovery Learning

Strategi                : Diskusi/ Tanya jawab

Guru menyampaikan CP dan tujuan pembelajaran


Pada pertemuan ini mengkhususkan pada pembahasan Statistik menginterpretasikan boxplot

Membangun konsep siswa tentang statistik boxplot, dengan membahas contoh soal .

Siswa mencatat dan memahami materi

Guru memberikan beberapa contoh soal mengenai box plot

Siswa bertanya mengenai hal yang belum dipahami

Siswa menarik kesimpulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKAR AKAR PERSAMAAN KUADRAT

PINJAMAN MAJEMUK DAN ANUITAS

pinjaman majemuk dan anuitas