BOX PLOT
Nama Guru : Ranti Arlieza, S. Pd
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : X7 DAN X3
Pertemuan : 15
CP : siswa dapat membuat dan menginterpretasi box plot (box-and- whisker plot) dan menggunakannya untuk membandingkan himpunan data
TP : Peserta didik dapat membuat dan menginterpretasikan box plot dari data yang diperoleh
Materi : STATISTIK
Metode : pendekatan scientifik dengan model Discovery Learning
Strategi : Diskusi/ Tanya jawab
Guru menyampaikan CP dan tujuan pembelajaran
Pada pertemuan ini mengkhususkan pada pembahasan Statistik menginterpretasikan boxplot
Membangun konsep siswa tentang statistik boxplot, dengan membahas contoh soal .
Siswa mencatat dan memahami materi
Guru memberikan beberapa contoh soal mengenai box plot
Siswa bertanya mengenai hal yang belum dipahami
Siswa menarik kesimpulan.
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : X7 DAN X3
Pertemuan : 15
CP : siswa dapat membuat dan menginterpretasi box plot (box-and- whisker plot) dan menggunakannya untuk membandingkan himpunan data
TP : Peserta didik dapat membuat dan menginterpretasikan box plot dari data yang diperoleh
Materi : STATISTIK
Metode : pendekatan scientifik dengan model Discovery Learning
Strategi : Diskusi/ Tanya jawab
Guru menyampaikan CP dan tujuan pembelajaran
Pada pertemuan ini mengkhususkan pada pembahasan Statistik menginterpretasikan boxplot
Membangun konsep siswa tentang statistik boxplot, dengan membahas contoh soal .
Siswa mencatat dan memahami materi
Guru memberikan beberapa contoh soal mengenai box plot
Siswa bertanya mengenai hal yang belum dipahami
Siswa menarik kesimpulan.
Komentar
Posting Komentar